McDonald’s di Jepang Tidak ada BTS Meal!

McDonald's kolaborasi dengan BTS

McDonald’s akhir ini viral dengan menu andalan terbarunya. McDonald’s lakukan kerja-sama dengan boyband asal Korea Selatan yaitu BTS, melaunching menu terkini namanya BTS Meal. Banyak orang mengatakan penggemar dari BTS namanya Army ini banjiri pesanan BTS Meal itu. Menu BTS Meal ini terbagi dalam nugget ayam, kentang goreng, dan minuman bersoda yang dibungkus dengan paket khusus warna ungu. diimbangi dua saus (dipping sauce), saus pedas manis, dan saus Cajun keunikan Korea Selatan.

BACA JUGA: Biodata Lengkap BTS

McDonald’s di Jepang Ga ada BTS Meal! Adanya Pikachu!

Tidak hanya di Indonesia saja, di negara lain pun rilis menu BTS Meal yang jadi pusat pembicaraan. Namun, ternyata di beberapa negara seperti Jepang tidak ada menu andalan BTS Meal dari McDonald’s. Seorang Youtuber asal Indonesia yang tinggal di Jepang yakni Jerome Polin membuat konten McDonald’s di Jepang.

McDonalds di Jepang merilis menu andalan yang lain yaitu McD x Pikachu.

McDonald's di Jepang Menu andalan Pikachu!

 

Mahasiswa Waseda University serta Youtuber asal Indonesia, Jerome Polin, tak mau melewatkan kesempatan mencicipi makanan viral di Jepang itu.

BTS Meal Tak Rilis di Jepang, Jerome Polin Review McD x Pikachu - Tribun  Travel

Menu McD x Pikachu ini terbagi dalam Apple Custard Pie, Peach Smoothies dan McFlurry Choco Banana. Saat mencicip menu Custard Apple Pie, Jerome dan temannya menerangkan jika masing-masing menu dibungkus dalam gambar opsi yang lain. Tidak enak hati saat harus menyobek sisi tengah paket Apple pie, Jerome dan temannya menerangkan bila masing-masing produk dibungkus dalam beberapa opsi gambar berlainan. Hingga untuk mereka yang menyenangi Pikachu, tentu ini jadi barang yang harus dikoleksi. Ia bahkan juga tidak dapat berbicara saat pada akhirnya mencicip Custard Apple Pie.

Selainnya Apple Pie yang dikeluarkan, untuk edisi Pikachu ini ada menu MacShake Peach dan McFlurry Chocobanana. “Teksturnya pekat kayak shake, tapi fresh kayak jus,”  ujar jerome saat menerangkan rasa MacShake yang dibikin dari Peach kuning. Menyaksikan upload foto dan video Jerome mengenai kerjasama ini, banyak pemirsa yang selanjutnya dibikin iri dan ingin ada edisi menu pikachu itu di Indonesia.

 

BACA JUGA: ARTIS KPOP YANG OPERASI PLASTIK! 

Tinggalkan Balasan