Artis K-pop yang terbuka dengan operasi plastiknya

jessi

Dunia K-Pop, operasi plastik untuk perawatan muka beberapa artisnya sudah jadi rahasia. Walau demikian, umumnya mereka tidak berani terbuka mengaku sudah jalani operasi itu.

Tetapi, ada banyak bintang yang terang-terangan masalah operasi plastik yang mereka lalui.

1. Minzy 2NE1

Perusahaan yang memayungi Minzy, YG Pertunjukan, dikenali tidak meluluskan pujaannya jalani operasi plastik. Hal pemberian izin akan diberi terkecuali ada argumen berkaitan kesehatan atau persetujuan di antara si aktris dan perusahaan. Minzy adalah aktris yang jalani operasi hidung untuk menyembuhkan rinitisnya.

2. Chaeyeon

Saat tampil pada acara Video Star, Chaeyeon menerangkan ke host jika kelopak mata double tercipta dengan alami saat ia masih di sekolah menengah. Di peluang itu, Chaeyeon mengagetkan pemirsa dengan mengaku jika ia jalani operasi plastik di hidungnya.

3. Jessi

Jessi adalah aktris K-Pop paling terbuka masalah operasi plastik. Dia terang-terangan masalah operasi plastik pada mata dan hidungnya. Jessi bahkan juga akui sudah memasangkan implan di payudaranya dan berasa tak perlu sembunyikan hal itu.

4. JooE Momoland

JooE MOMOLAND, pada suatu adegan ‘Knowing Bros’, ungkap jika dianya sukai hilangkan depresi dengan tindik telinga.  Dia mengaku jika telinga kanannya tak lagi mempunyai tulang riskan didalamnya karena sudah diangkat dan ditaruh di hidungnya sepanjang proses operasi plastik.

5. Heelchul Super Junior

Saat jalani harus militernya, Heechul alami kecelakaan mobil yang mengakibatkan pangkal hidungnya patah.  Dia jalani operasi, tapi hidungnya lebih rata dari aslinya. Heechul juga memilih untuk jalani operasi plastik untuk membenahi hidungnya dan operasi kelopak mata double.

Tinggalkan Balasan