BTS Membuat Rekor Video Youtube “Butter”

BTS Butter

BTS kembali membuat geger youtube. BTS sudah merilis single dengan bahasa Inggris terbarunya, yang berjudul Butter pada Jumat (21/5/2021). Dengan single terbarunya “Butter”, BTS memecahkan rekor video dengan genre musik yang paling banyak dilihat di channel YouTube tersebut dalam kurun waktu sehari atau 24 jam.

BTS Butter Rilis 21 Mei Jam 11.00 WIB: Link Streaming YouTube HYBE -  Tirto.ID

BTS: Rekor Youtube Lainnya

Pada kesempatan sebelumnya, BTS memecahkan rekor dengan penonton terbanyak pada Agustus 2020, dengan single berbahasa Inggris juga berupa “Dynamite”. Video Youtube dari Butter tercatat sudah dilihat sebanyak 108,2 juta kali cuma dalam kurun waktu sehari atau 24 jam sesudah rilis di kanal YouTube HYBE Labels.

BTS dalam bahasa Hangul: 방탄소년단 yang juga dikenal dengan Bangtan Boys. Boyband beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment

Masyarakat memfavoritkan youtube untuk streaming video, mencari inspirasi, dan lain-lain. Dengan lebih dari satu miliar pengguna per bulan di seluruh dunia hampir sepertiga dari jumlah pengguna internet secara keseluruhan, dimana platform online paling populer saat ini. Untuk bisa menonton youtube BTS , dapat mendownload nya dengan cara download video youtube .

Dilansir Forbes, saat dirilis, video musik “Butter” disaksikan 3,89 juta penonton dalam waktu bersamaan. Kesuksesan video musik “Butter” tersebut sudah diperkirakan sebelumnya. YouTube pun akan merilis data yang lebih lengkap dan resmi beberapa hari mendatang.

Lagu tersebut ditulis oleh RM serta beberapa pencipta lagu ternama di AS, seperti Alex Bilowitz, Sebastian Garcia, Rob Grimaldi, Stephen Kirk, dan Jenna Andrews

Meledak! “Dynamite” BTS Merebut No. 1 Di Chart Billboard Global 200 -  jabarekspres.com

Pada tahun 2021 , BTS masuk kedalam empat kategori nominasi musik. Mereka berhasil memenangkan semua nominasi tersebut. Dengan  kategori Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, dan Top Social Artist. Serta satu kategori lain yaitu Top Selling Song untuk lagu “Dynamite” yang baru akan diumumkan dalam acara penghargaan.

Dalam meraih Top Social Artist, BTS berhasil mengalahkan BLACKPINK, Ariana Grande, Seventeen, dan SB19.  Sedangkan untuk kategori lainnya seperti Top Song Sales Artist, BTS berhasil mengalahkan Justin Bieber, Megan Thee Stalion, Morgan Wallen dan The Weeknd.

Tinggalkan Balasan