Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite Indonesia

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite Indonesia – Belum puas mengeluarkan 2 seri xiaomi mi note, perusahaan Xiaomi di kabarkan akan kembali memperkenalkan seri yang masih dalam keluarga Xiaomi Mi Note 10 dengan nama Xiaomi Mi Note 10 Lite. Bila  dilihat dari namanya saja sudah jelas bahwa smartphone ini nantinya memang akan berada di kisaran harga yang lebih murah dibandingkan Mi Note 10 dan mi note 10 pro.

Handphone Xiaomi Mi Note 10 Lite sendiri akan hadir dengan spesifikasi yang sangatlah menarik di semua lini dimana desain kekinian, Layar Amoled, perfoma mantap, Baterai besar dan juga Kamera kelas flgahsip akan bisa kamu jumpai pada handphone  ini. Terlepas dari itu semua smartphone ini hadir untuk Mi fans yang membutuhkan smartphone kelas flagship tetapi dibandrol dengan harga yang lebih murah.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite

Bagian pertama dari Xiaomi Mi Note 10 Lite yang cukup menarik untuk di perhatikan jelas pada bagian desain, dimana di bagian desain smartphone ini terlihat cukup gambot karena memiliki berat lebih dari 200 gram. Hal ini tentunya tidak lepas dari hadirnya baterai dengan kapasitas besar, Selain itu smartphone ini juga akan hadir dengan desain kamera mengotak dan berbeda dengan seri mi note 10 lainnya.

Ada juga beberapa pilihan warna menarik dengan gradasi yang mencolok serta di buat glossy yang mengkilap. Tetapi salah satu kekurangan handphone  ini ialah  desain kamera depan yang masih menggunakan water drop dimana kebanyakan smartphone lain sudah menggunakan punch hole, walaupun demikian desainnya memang tidak terlalu mengganggu hanya saja terkesan jadul.

Layar

Handphone Xiaomi Mi Note 10 Lite hadir dengan layar berdimensi 6,47 inchi yang mana layar tersebut merupakan layar dengan panel AMOLED yang memiliki resolusi Full HD Plus 1080 x 2340. Dimana layar tersebut sudah jelas akan sangat memanjakan pengguna karena tajam dan juga memiliki bentang layar yang lebar sama halnya dengan layar smartphone masa kini.

Dimana pengguna juga akan mendapati aspek rasio layar 19.5:9 ratio yang membuatnya memiliki tepian yang tipis serta kesan premium akan semakin nampak. Sayangnya belum ada informasi detail menggenai apakah smartphone ini sudah hadir dengan lapisan pelindung layar jenis apa oleh sebab itu .  sarankan pengguna untuk menggunakan lapisan pelindung layar tambahan.

Perfoma

Kelebihan Xiaomi Mi Note 10 Lite selanjutnya bisa kita lihat pada bagian dapur pacunya yang mana kali ini akan hadir dengan chipset kelas menengah Snapdragon 730G. Yang kebetulan juga sudah digunakan oleh seri Xioami Mi Note 10 Pro jadi secara spesifikasi dapur pacu memang terasa hampir sama dengan varian pronya. Pada bagian multiatsking Xiaomi menghadirkan RAM 4GB dan juga 6GB yang bisa menjadi pilihan menarik buat pengguna, bila  kamu  mencari harga termurah sudah jelas RAM 4GB merupakan pilihan tepat selain itu RAM 4GB juga masih bisa di kamu lkan. Lalu kamu  .  juga bakalan menjumpai memori intenal 128 GB yang sayangnya kali ini Xiaomi tidak membekalinya dengan slot microSD.

Fotografi

Lini fotografi bakalan menjadi salah satu kelebihan smartphone ini, bagaimana tidak dengan bandrol harga Xiaomi Mi Note 10 Lite yang relatif murah smartphone ini akan hadir dengan 5 kamera di bagian belakang. Dimana untuk kamera utamanya sendiri akan hadir dengan kamera 64 MP lensa wide yang akan di temani dengan 8MP Telephoto, 8mp ultrawide, 5 macro camera dan 5 Mp depth sensornya,

Untuk kemampuan kamera belakang dalam mengambil hasil jepretan kamera juga tidak perlu di ragukan lagi dimana pengguna dapat mengabadikan berbagai moment fotografi dengan sangat baik bahkan lengkap dengan berbagai mode fotografi. Dengan susunan kamera belakang tersebut juga akan membuat smartphone ini mamiliki kemampuan rekam video sampai dengan 4K. Sedangkan untuk kameranya selfinya sendiri memiliki kamera dengan lensa wide 16 MP yang sanggup mengabadikan berbagai moment dengan sangat baik walaupun hanya menggunakan kamera tunggal. Selain itu, kamera depan Xiaomi Mi Note 10 Lite juga mampu merekam video sampai dengan HD yang tentunya sangat relefan bagi pengguna yang suka narsis di media sosial.

Fitur

Xiaomi juga terlihat tidak tanggung-tanggung dalam membekali smartphonenya ini dengan fitur koneksivitas yang lengkap. Pasalnya pengguna akan di manjakan dengan fitur koneksivitas super lengkap seperti adanya wifi, Bluetooth, Navigasi, Radio, NFC dan juga tentunya sudah menggunakan USB Type C. Sedangnkan untuk kelengkapan sensor sendiri smartphone ini akan hadir dengan sensor yang super lengkap dimana pengguna bisa menjumpai Fingerprint dalam layar, gyro, accelerometer, proximity dan compass. Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan fitur NFC untuk kemudahan menggunakan transaksi e money penggunannya.

Baterai

Walaupun hadir dengan nama lite tetapi secara kapasitas baterai smartphone ini akan hadir dengan baterai super jumbo. Dimana kamu bakalan menjumpai baterai dengan kapasitas 5.260 mAh dimana dengan kapasitas sebesar itu akan membuat pengguna tidak usah sering-sering mengisi daya smartphonenya. Beberapa kelebihan pada baterai Xiaomi Mi Note 10 Lite bisa kita lihat dengan adanya fitur pengisian cepat 30 watt yang mana akan memiliki keampuan mengecas yang super cepat walaupun kapasitas baterainya besar. Bahkan di klaim dari 0-58% hanya membutuhkan waktu 30 menit saja sedangkan dari 0-100% membutuhkan waktu 65 menit.

Daftar Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite

Varian Memory Harga Terbaru
Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite 6GB/64GB Rp 5.7 juta (€249)
Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite 6GB/128GB Rp  6.5 juta (€299)
Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite Bekas  –

Ketika membuat artikel menggenai Mi Note 10 lite memang belum ada informasi lebih lanjut menggenai kapan pastinya smartphone keren ini akan hadir di pasaran. Selain itu, harganya juga belum pasti akan berada di kirsan berapa tetapi bila  membandingkan dengan Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro yang memang berada di kelas lebih atas maka tidak heran rasanya bila  handphone  ini akan di jual dengan harga sekitar 5 Jutaan di Indonesia.

Walaupun hadir dengan imbuhan kata lite tetapi smartphone buatan Xiaomi ini pastinya masih akan hadir dengan spesifikasi yang sangat mempuni terutama sisi kameranya. Dimana secara keseluruan handphone  ini sangat cocok untuk pengguna yang hobi fotografi tetapi dengan spesifikasi dapur pacu yang dibawanya juga membuat smartphone ini memang sudah pasti mempuni untuk kebutuhan gaming.

Tinggalkan Balasan